Seluruh Pertandingan 16 Besar Persebaya Dilaksanakan Sore Hari

Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Kurang dari sepekan, babak 16 besar Liga 2 akan dilangsungkan. Di babak 16 besar nanti, Persebaya tergabung dalam grup C bersama PSBS Biak, Kalteng Putra, dan Persigo Semeru FC.

Bajol ijo akan memainkan laga perdananya melawan runner up grup 8, PSBS Biak, pada Jumat (22/9) sore pukul 16.00 WIB di GBT. Green Force hanya memiliki jeda waktu 4 hari dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Di laga pamungkas, Persebaya akan menjamu Kalteng Putra, kamis (12/10) sore pukul 16.00 WIB.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, membenarkan jika Persebaya akan bermain pada sore hari. “Kami masih mencoba melobi agar pertandingan digelar malam hari. Jika tetap digelar sore pun kami siap karena pada laga terakhir pun kita main sore dan menang. Ini juga untuk membuktikan suara-suara miring yang menyebut Persebaya susah menang jika bertanding sore hari,” ujarnya kepada EJ.

Persebaya lolos ke 16 besar dan menempati puncak klasemen setelah melumat Persinga Ngawi di laga terakhir putaran grup 5 dengan skor telak 4-0. Dengan hasil itu, grup 5 diwakili oleh Persebaya dan Martapura FC. (eka)

BACA:  Sering Disiarkan Langsung, Persebaya dalam Pantauan Calon Lawan