Nerius Alom Terapi Cedera di Jakarta

Nerius Alom dan Samuel Reimas di tribun VIP menonton laga Persebaya vs Persinga. Foto: Bimbim/EJ

EJ – Setelah Oktafianus Fernando dan Rendi Irwan melnjalani terapi penyembuhan cedera lutut di Jakarta, kini Nerius Alom rencananya akan melakukan hal yang sama. Ia akan menjalani terapi penyembuhan cedera di sebuah klinik fisioterapi di kawasan Senayan Jakarta.

Seperti diketahui, Nerius mengalami cedera lutut dan memerlukan penanganan khusus.

“Kami memilih melakukan terapi di Jakarta karena kliniknya sangat bagus. Di klinik banyak dokter yang khusus untuk menangani cedera. Satu pemain ditangani satu dokter,” ujar Chairul Basalah, manajer Persebaya, saat ditanya mengapa memilih Jakarta sebagai tempat penyembuhan cedera.

Nerius terakhir bermain untuk Persebaya saat melawan Persatu di Stadion Loka Jaya, Tuban, dalam penyisihan grup 5 Liga 2. Setelah itu, Nerius tidak masuk skuad Persebaya saat menjamu Persinga di GBT di pertandingan terakhir grup.

Dua pemain yang kondisinya membaik pasca terapi di Jakarta adalah Oktafianus dan Rendi. Oktafianus yang awalnya divonis beristirahat lama dan tidak bermain bola dalam waktu tertentu kini kondisinya sudah membaik. Opan dan Rendi diperkirakan bisa memperkuat Persebaya di babak 16 besar. (iwe)

BACA:  Kondisi Thaufan Hidayat Berangsur Membaik