Alfredo Vera Genjot Shooting dan Finishing Jelang Lawan PSBS Biak

Latihan Persebaya di GBT, Rabu (13/9). (Foto: Ninda Sahriyani/EJ)

EJ – PSBS Biak akan menjadi lawan perdana Persebaya di babak 16 Besar. Tim asal Papua tersebut berhak lolos bersama Persiwa Wamena mewakili Grup 8 setelah menempati posisi runner up di klasemen akhir. Grup 8 sendiri memiliki pengecualian karena diisi oleh tim-tim asal Papua yang bertanding menggunakan sistem home tournament di Gelora Delta Sidoarjo.

Sudah ditunggu PSBS Biak di pertandingan perdana babak 16 Besar, Persebaya pun terus menggenjot latihan. Alfredo Vera selaku juru taktik Bajul Ijo pun mengungkapkan kesiapan tim jelang pertandingan pertama babak 16 Besar kontra PSBS Biak.

“Ya kita latihan fisik, shooting, dan finishing. Kita sudah tahu mau main seperti apa ketika melawan Biak nanti dan mereka (PSBS) sudah tahu permainan kita seperti apa,” ujar Alfredo.

Kurang dari sepekan jelang pertandingan menghadapi PSBS Biak, Persebaya mendapatkan kabar baik dengan pulihnya Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando. Pulihnya dua pemain andalan tersebut tentunya akan menambah kekuatan Persebaya. Kini hanya tinggal Nerius Alom saja yang kondisinya belum fit sepenuhnya. Kabar terakhir, Alom akan mendapatkan pemeriksaan lanjutan di Jakarta dan besar kemungkinan absen pada laga menghadapi PSBS Biak. (eka)

BACA:  Bonek Berharap Laga Digelar Malam Hari