Persebaya Akan Manfaatkan Bursa Transfer untuk Tambah Pemain

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi (tengah) berbincang-bincang dengan Alfredo Vera. (Foto: Ninda Sahriyani/EJ)
Iklan

EJ – Jendela transfer Liga 2 akan dibuka beberapa hari lagi. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan waktu tiga hari mulai tanggal 20-22 September bagi seluruh klub yang lolos ke 16 besar untuk memperkuat skuadnya. Kesempatan untuk menambah kekuatan jelang babak 16 Besar ini pun juga akan dimanfaatkan oleh Persebaya. Untuk pemain baru, Persebaya sendiri santer dikaitkan dengan dua punggawa PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim dan Said Marjan.

BACA:  Bonek Mulai Padati Jember Sport Garden

Disinggung mengenai isu transfer pemain, Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi mengatakan timnya akan memanfaatkan masa bursa transfer.

“Setiap klub diberi kesempatan menambah pemain selama tiga hari itu. Dan sebelumnya kita sudah melakukan upaya. Namun kita masih belum bisa umumkan dan putuskan tapi kesempatan itu akan kita ambil,” ujar Candra di sela-sela latihan Persebaya di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (17/9).

“Kita akan diskusi dengan tim terlebih dahulu apakah nama yang kita usulkan bisa diproses atau tidak. Memang ada beberapa nama namun kita lihat juga sisi lain karena pemain tersebut juga punya klub,” lanjutnya.

Iklan
BACA:  Akibat Kick-Off Sore dan Siaran Langsung, Jumlah Tiket Terjual Hanya 17.614

Di laga perdana babak 16 besar, Persebaya terlebih dahulu menghadapi PSBS Biak di Gelora Bung Tomo, Jumat (22/9). Selang empat hari kemudian, skuad Green Force akan bertandang ke Palangkaraya menghadapi Kalteng Putra. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display