Bursa Transfer 16 Besar Liga 2 Resmi Dibuka

Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (13/8). Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Laga PSS Sleman melawan Cilegon United di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta menjadi penanda dimulainya babak 16 besar Liga 2.

Babak 16 besar ini diikuti oleh 16 tim terbaik yang diambil dari 2 tim teratas dari 8 grup penyisihan. Peringkat 1 dan 2 berhak mengikuti babak 16 besar, posisi 3 dan 4 mengikuti babak playoff 16 besar dengan sistem home tournament untuk bertahan di Liga 2 musim depan.

Agar babak 16 besar menjadi ajang yang lebih kompetitif dan menarik, PT LIB memberikan kesempatan kepada setiap tim yang lolos untuk menambah pemain maupun menjual pemain yang dianggap tidak layak. Bursa transfer 16 besar ini hanya diberikan tenggat waktu selama 3 hari mulai 20-22 September mendatang. Terlihat beberapa klub sudah menambah komposisi pemainnya.

Persebaya sendiri masih terkesan pasif dalam bursa transfer kali ini, namun pihak manajemen akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah skuadnya. Green Force selalu dikait-kaitkan dengan dua punggawa PSIM Yogyakarta yaitu Rangga Muslim dan Said Mardjan. (eka)

BACA:  Perkuat Belakang, Persebaya Datangkan Bek Semen Padang