Presiden Persebaya dan CEO Go-Jek Bertemu, Apa Yang Dibicarakan?

Nadiem Makarim dan Azrul Ananda di kantor Gojek. Foto: Official Persebaya

EJ – Dua orang petinggi brand top di Indonesia, Persebaya dan Go-Jek bertemu. Azrul Ananda, Presiden Persebaya, dan Nadiem Makarim, CEO dan founder Go-Jek, bertemu di kantor perusahaan ojek online tersebut di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Berbagai topik dibahas dalam pertemuan tersebut terutama terkait Persebaya dan perkembangan teknologi. Seperti diketahui, Go-Jek adalah salah satu sponsor yang mendukung Persebaya di Liga 2.

Azrul juga memberikan kenang-kenangan berupa jersey official Persebaya khusus untuk Nadiem. ”Jersey kami ini unik karena buatan asli Indonesia dan materialnya dibuat khusus untuk Persebaya. Ada motif croco (buaya) yang merupakan simbol Persebaya dan menggunakan bahan untuk jersey yang ringan dan berteknologi tinggi,” ujar Azrul seperti dikutip dari website resmi Persebaya.

Nadiem menyatakan ikut bangga Persebaya memilih produk lokal. ”Kita harus bangga dengan karya anak bangsa. Sebab, ini membuktikan bahwa kualitas produk yang kita punya sangat mampu bersaing, bahkan di dunia internasional,” ucapnya.

Ia juga mengaku punya kedekatan dengan Persebaya dan Jawa Timur. ”Ibu saya dari Pasuruan. Jadi, saya punya memori yang bagus dengan Jawa Timur dan juga dengan Persebaya. Semoga di bawah manajemen yang baru, Persebaya bisa terus meningkatkan prestasi di lapangan dan juga prestasi bagi Boneknya yang citranya makin positif,” harap Nadiem. ”Terima kasih buat jersey-nya. Bisa dipajang nih di kantor saya,” tambahnya. (iwe)

BACA:  Berkenalan dengan Azrul Ananda, Direktur Baru Persebaya