Bursa Transfer Hampir Selesai, Pemain Baru Persebaya Belum Jelas

Rendi Irwan dan Andri Muliadi saat latihan Persebaya di GBT, Rabu sore (20/9).

EJ – Beberapa waktu lalu, Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan jika timnya akan memanfaatkan bursa transfer 16 besar yang digelar mulai 20-22 September. Namun hingga bursa transfer berjalan dua hari, belum ada tanda-tanda Persebaya mendatangkan pemain baru.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, sebenarnya sudah menyodorkan dua nama. “Kemarin kita bicara dua pemain, tapi belum jelas, belum pasti. Sekarang tidak tahu, nanti kita lihat,” ujarnya seusai latihan Persebaya di GBT, Rabu sore (20/9).

Pelatih asal Argentina ini mengatakan beberapa posisi ia bidik untuk diisi pemain baru. “Ada semua. Kemarin karena ada pemain cedera, kita pikir untuk antisipasi. Tapi sekarang semua sudah oke. Kalau bisa tambah pemain oke karena kita jalan seperti ini.”

Alfredo mengungkapkan jika kebutuhan posisi belakang sangat besar. Apalagi bek muda Rachmat Irianto tidak bisa belama-lama di Persebaya karena sebentar lagi harus kembali menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19.

“Bisa mungkin bek kiri atau bek kanan dan satu depan lagi kalau bisa tapi tidak terlalu. Karena Yogi sudah balik, Oktaf sudah oke, tim sudah oke,” pungkasnya.

Saat ini, Persebaya dihuni oleh 24 pemain dari 30 pemain yang merupakan kuota yang diberikan PT LIB. Rangga Muslim dan Said Mardjan sempat dikait-kaitkan dengan Persebaya namun hingga kini tak ada tanda-tanda dua pemain PSIM tersebut bergabung. (iwe)

BACA:  Rangga dan Said Sudah di Surabaya, Kapan Diperkenalkan Persebaya?