Bela Persinga, Gawang Bagus Bobol Empat Gol, Bela PSBS Lima Gol

Kiper PSBS Biak, Bagus Prasetiyo mencoba menghalau tendangan Ricky Kayame. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Kiper PSBS, Bagus Prasetiyo, kembali harus menelan pil pahit saat membela timnya ketika melawan Persebaya. Gawang Bagus dijadikan bulan-bulanan dalam dua pertandingan terakhirnya, yakni saat membela Persinga dan PSBS. Ya, sebelum membela PSBS, Bagus adalah kiper Persinga Ngawi.

Gawang Bagus harus kebobolan lima gol saat PSBS menghadapi Persebaya di pertandingan perdana babak 16 besar di GBT, Jumat (22/9). Gol-gol yang digelontorkan ke gawang Bagus dicetak Misbakhus Solikin (2 gol), Irfan Jaya (2 gol), dan Ricky Kayame. Skor 5-0 adalah hasil akhir pertandingan ini.

Saat membela Persinga Ngawi pada pertandingan terakhir melawan Persebaya, Kamis (14/9, gawangnya harus kebobolan empat gol. Empat gol dilesakkan Sidik Saimima, Ricky Kayame, Irfan Jaya, dan Misbakhus Solikin. Pertandingan tersebut juga berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Green Force.

Bagus didatangkan dari Persinga untuk menggantikan kiper nomor satu PSBS, Celzius Gebse, yang menderita sakit dan harus absen dalam jangka waktu panjang. (iwe)

BACA:  Persebaya vs PSBS Biak: Ujian Mental Laga Pembuka