Anisha Mahmud, Pacar Ovan, Bicara tentang Cedera Sang Kekasih

Anisha Mahmud bersama Rachmat Irianto dan Samuel Reimas. Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Anisha Mahmud, kekasih Oktafianus Fernando atau yang biasa disapa Ovan tampak hadir di pertandingan Persebaya melawan PSBS Biak yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (22/9). Anisha sedikit bercerita mengenai kondisi Ovan yang sempat mengalami cedera. Setelah tak terlihat di beberapa pertandingan, menurut Anisha saat ini kondisi Ovan sudah 90 persen fit.

“Yang saya tahu sih dia sudah 90 persen fit, cuma masih terus penguatan lagi agar dia bisa 100 persen,” tutur Anisha kepada EJ.

Ia juga mengatakan jika Ovan juga sudah siap untuk ikut dalam pertandingan.

“Yang saya lihat dan berdasarkan latihan dia bersama Persebaya, dia sudah siap ikut pertandingan. Hanya bagaimana dari tim pelatih, bisa kasih dia kepercayaan untuk main atau tidak,” ungkapnya.

Sementara mengenai harapannya untuk Persebaya, perempuan kelahiran Tangerang, 1 Oktober 1992 ini berharap Persebaya bisa lolos dan masuk 8 besar. Ia juga berharap kekasihnya lebih berkontribusi untuk tim.

“Harapan untuk Persebaya yang pasti bisa lolos dan masuk 8 besar. Untuk Ovan, semoga lebih berkontribusi untuk Persebaya,lebih solid sama teman-teman, lebih menyatu,” ungkap Anisha.

Anisha memang sering hadir di Stadion GBT ketika Persebaya bertanding. Selain karena mendukung kekasihnya dan mengisi waktu luang sebelum mendapat pekerjaan di Surabaya, Anisha merupakan salah satu fans Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (cs/riri)

BACA:  Rachmat Afandi Somasi Persebaya, Tuntut Biaya Perawatan Cedera