Bonek Sambut Tim Persebaya di Bandara Tjilik Riwut

Bonek menyambut kedatangan tim Persebaya. Foto: Iwan Iwe/EJ

EJ –┬áBonek ada di mana-mana. Saat Persebaya bertandang ke Palangka Raya melawan Kalteng Putra, Bonek juga turut serta. Sesaat setelah rombongan pemain dan ofisial Persebaya tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, mereka langsung disambut oleh beberapa Bonek yang sudah terlebih dahulu berada di ibukota Kalimantan Tengah tersebut.

Sesaat setelah pesawat mendarat di Bandara Tjilik Riwut, Bonek telah menunggu kedatangan para pemain. Mereka kemudian menyambut para pemain dengan membentangkan bendera dan syal Persebaya. Para pemain dan ofisial Persebaya pun berfoto bersama Bonek, termasuk pelatih Alfredo Vera dan asisten pelatih Esteban Busto.

Rombongan Bonek yang tiba hari ini, Senin (25/9), disambut perwakilan Bonek Palangka Raya. Mereka rencananya akan diinapkan di Aula Dinas Sosial, Palangka Raya.

Diperkirakan, besok akan menjadi puncak kedatangan Bonek dalam jumlah besar. Tak hanya berangkat menggunakan pesawat, banyak Bonek yang berangkat menggunakan kapal laut. Untuk rombongan Bonek yang naik kapal laut, mereka telah berangkat pada hari Minggu (24/9) kemarin. (iwe)

BACA:  Persigo Semeru FC vs Persebaya: Memuluskan Langkah Menuju 8 Besar