Ratusan Bonek Merapat dari Surabaya Selasa Dini Hari

Bonek melihat latihan Persebaya di lapangan Yonif 631, Antang, Palangka Raya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Ratusan Bonek yang akan mendukung langsung Persebaya melawan Kalteng Putra diperkirakan akan merapat di Palangka Raya, Selasa (26/9) dini hari. Mereka adalah rombongan yang berangkat menggunakan kapal laut.

Siang tadi, rombongan Bonek telah tiba di pelabuhan Banjarmasin dan akan berangkat menuju Palangka Raya sekitar pukul 20.00 WIB melalui perjalanan darat. Mereka akan tiba sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah itu, mereka akan ditampung di aula Dinas Sosial, Palangka Raya.

Sebelumnya, beberapa Bonek telah tiba di ibukota Kalimantan Tengah menggunakan pesawat. Mereka disambut perwakilan Bonek Palangka Raya dan sempat berfoto bersama dengan para pemain serta ofisial Persebaya di Bandara Tjilik Riwut.

Selasa siang, diprediksi banyak Bonek yang menggunakan pesawat menyusul rekan-rekannya. “Diperkirakan total ada 300-an Bonek yang berasal dari Surabaya. Ini belum ditambah Bonek-Bonek yang datang dari daerah-saerah di sekitar Palangka Raya,” ujar Andie Peci, salah satu Bonek, yang ikut melihat latihan Persebaya di lapangan Yonif 631, Antang.

Menurut informasi, panpel telah menyediakan tribun khusus buat Bonek yakni di VIP. Uniknya, pertandingan besok bisa ditonton secara gratis seperti laga-laga Kalteng Putra di Liga 2. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Alfredo: Persebaya Main Bagus, Kesempatan Menang Lebih Besar