Ratusan Bonek Merapat dari Surabaya Selasa Dini Hari

Bonek melihat latihan Persebaya di lapangan Yonif 631, Antang, Palangka Raya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ratusan Bonek yang akan mendukung langsung Persebaya melawan Kalteng Putra diperkirakan akan merapat di Palangka Raya, Selasa (26/9) dini hari. Mereka adalah rombongan yang berangkat menggunakan kapal laut.

Siang tadi, rombongan Bonek telah tiba di pelabuhan Banjarmasin dan akan berangkat menuju Palangka Raya sekitar pukul 20.00 WIB melalui perjalanan darat. Mereka akan tiba sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah itu, mereka akan ditampung di aula Dinas Sosial, Palangka Raya.

BACA:  Peta Kekuatan Lawan-lawan Persebaya di Babak 16 Besar

Sebelumnya, beberapa Bonek telah tiba di ibukota Kalimantan Tengah menggunakan pesawat. Mereka disambut perwakilan Bonek Palangka Raya dan sempat berfoto bersama dengan para pemain serta ofisial Persebaya di Bandara Tjilik Riwut.

Selasa siang, diprediksi banyak Bonek yang menggunakan pesawat menyusul rekan-rekannya. “Diperkirakan total ada 300-an Bonek yang berasal dari Surabaya. Ini belum ditambah Bonek-Bonek yang datang dari daerah-saerah di sekitar Palangka Raya,” ujar Andie Peci, salah satu Bonek, yang ikut melihat latihan Persebaya di lapangan Yonif 631, Antang.

Iklan
BACA:  Kopdar Bonek Tribun Selatan dan Utara Jelang Lawan Kalteng Putra

Menurut informasi, panpel telah menyediakan tribun khusus buat Bonek yakni di VIP. Uniknya, pertandingan besok bisa ditonton secara gratis seperti laga-laga Kalteng Putra di Liga 2. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display