28 Ribu Tiket Terjual, Panpel Targetkan 45 Ribu

Antrian tiket di Warna Cafe, Manukan. Foto: Yazied

EJ – Animo penonton menyaksikan laga Persebaya melawan Persigo Semeru FC di GBT, Sabtu (30/9) besok, luar biasa tinggi. Antrian di beberapa ticket box mengular. Banyak yang mengeluh calon pembeli kehabisan tiket.

Menurut Operational Manager Persebaya, Wahyu Mariaji, hingga saat ini, jumlah tiket terjual mencapai 28 ribu lembar. Faktor pertandingan yang dilaksanakan akhir pekan dan malam hari kemungkinan menjadi penyebab mengapa perburuan tiket sangat tinggi.

Untuk mengatasi stok tiket yang kosong di beberapa ticket box, pihaknya akan mendistribusikan tiket malam ini juga. “Ini masih dalam proses pendistribusian tiket,” katanya kepada EJ (29/9).

Panpel menargetkan 45 ribu terjual. Jika sudah memenuhi target tak akan lagi ada penambahan tiket meskipun permintaan banyak.

“Besok ticket box tetap melayani seperti biasa layaknya laga-laga sebelumnya. Tapi kalau kuota tiket terjual sudah sesuai dengan penetapan penjualan, ada kemungkinan kita tidak akan buka lagi. Karena untuk keamanan dan keselamatan penonton,” pungkasnya. (iwe)

BACA:  Rangga Muslim dan Said Mardjan Diperkenalkan sebagai Pemain Persebaya