Warih Sentanu, Pemain Persigo Semeru FC Yang Pernah Kalahkan Alfredo Vera

Warih Sentanu.

EJ – Persebaya selama diasuh Alftedo Vera dalam laga resmi Liga 2 belum sekalipun mengalami kekalahan. Total 10 laga dari babak penyisihan sampai 16 besar. Ini suatu rekor yang sangat mentereng.

Menilik awal-awal Alfredo Vera melatih Persebaya, ada satu kekalahan yang dideritanya dalam laga uji tanding pertama. Yaitu laga melawan PS Badung saat training camp Green Force di Denpasar, Bali. Saat itu Persebaya mengakui keunggulan Badung dengan skor 0-1. Alfredo pasti masih ingat awal menjalani debut yang kurang baik itu.

Satu-satunya gol kemenangan dicetak melalui tendangan bebas I Gede Warih Sentanu. Saat itu, gawang Persebaya dijaga oleh Samuel Riemas. Kini, sang pencetak gol tersebut sudah memperkuat Persigo Semeru FC sejak putaran 16 besar.

Menariknya, pada laga Sabtu besok (30/9), Persebaya akan menjamu Persigo Semeru FC. Tim Persebaya sudah berubah. Sama halnya Warih yang kini sudah berganti klub. Tetapi tetap saja menarik. Akankah Warih bisa menjebol gawang Persebaya di kandangnya?

Jika diturunkan menjadi starter, Miswar Saputra harus tetap fokus menjaga gawangnya. Tidak hanya pada Warih Sentanu tetapi pada semua pemain Lava Semeru, julukan tim asal Lumajang. (bim)

BACA:  Mudah Kebobolan, Putut Akui Semeru FC Mendapat Tekanan Luar Biasa