Siap-Siap Away ke Jember Lawan Persigo Semeru FC

Konpers Persebaya vs Persigo Semeru FC. Nampak Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi (dua dari kiri) bersebelahan dengan Manajer Persigo Semeru FC, Miko Agus Pribadi. Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Setelah melakoni laga kandang melawan Persigo Semeru FC, selang empat hari kemudian tepatnya 4 Oktober, Green Force giliran bertandang ke kandang The Volcano. Persigo Semeru FC yang awalnya menggunakan Stadion Semeru, Lumajang pada putaran grup kini harus menyiapkan venue lain untuk menjamu Persebaya.

Hal itu dikarenakan stadion mereka tidak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menampung suporter kedua kesebelasan ditambah tidak keluarnya ijin keramaian.

Terkait hal ini, Manajer Persigo Semeru FC, Miko Agus Pribadi, mengungkapkan, “Kemungkinan besar, laga home melawan Persebaya nanti menggunakan JSG (Jember Sport Garden, red). Persiapan sudah 80 persen tinggal menyelesaikan administrasi saja karena kami tak mau sepak bola tanpa penonton.”

Sebelum menjamu Persebaya di JSG, Persigo Semeru FC akan bertandang duluan ke GBT Sabtu (30/9) malam nanti. Laga akan diselenggarakan pukul 18.30 WIB dan tidak ada siaran langsung. (eka)

BACA:  Laga Pertama Akhir Pekan Persebaya Cetak Rekor Baru Jumlah Penonton