Ada Olga Lydia dan Klantink di GBT

Olga Lydia dan suami, Aris Utama. Foto: Bimbim/EJ

EJ – Persebaya tak hanya menarik minat Bonek namun juga selebritis tanah air. Saat pertandingan melawan Persigo Semeru FC, artis sekaligus presenter Olga Lydia datang menonton Persebaya di GBT. Ia terlihat ditemani suaminya, Aris Utama. Suami Olga adalah founder Surabaya Road Bike Community (SRBC), klub sepeda di mana Presiden Persebaya, Azrul Ananda, bergabung sebagai anggota. Keduanya terlihat menonton pertandingan dari tribun kehormatan di mana Azrul berada.

Selain Olga, juga terlihat bintang tamu band asal Surabaya pemenang acara televisi “Indonesia Mencari Bakat”, Klantink. Mereka didatangkan panpel untuk menghibur para penonton. Sebelum pertandingan dimulai, Klantink membawakan beberapa lagu mereka. Ada panggung yang terletak di sektor kiri dekat tribun utara sebagai tempat mereka untuk tampil.

Seusai pertandingan yang dimenangkan Persebaya dengan skor 4-0, Klantink kembali manggung. Lagu pertama adalah “Song For Pride”, anthem Persebaya yang biasanya dinyanyikan seusai laga berakhir. Puluhan ribu penonton menyanyikan lagu mengikuti alunan musik Klantink.

Seusai anthem dinyanyikan, Klanthink menyanyikan lagu-lagu dukungan bagi Persebaya. Ada juga lagu-lagu seperti Bento, Suket Teki, yang langsung disambut para penonton.

Meski pertandingan telah usai, sebagian penonton masih bertahan menunggu Klantink menyelesaikan pertunjukannya.

Panpel Persebaya sering menggabungkan antara sport dan entertainment dalam setiap pertandingan kandang. Terakhir, panpel mengundang penyanyi Doel Jaelani sebagai bintang tamu. (iwe)

BACA:  M. Hidayat: Lebih Fokus Agar Bisa Raih Tiga Poin