Malam yang Sempurna untuk Fandry Imbiri

Fandry Imbiri berusaha menendang bola ke gawang Persigo Semeru FC. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Didatangkan ketika kompetisi sudah berjalan beberapa laga, Fandry Imbiri mampu beradaptasi dengan cepat bersama Persebaya. Sempat dianggap remeh karena minimnya penampilan di klub sebelumnya yaitu Semen Padang, kini Fandry “The Rock” Imbiri menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di setiap susunan line-up bajol ijo.

Menjalani debut sempurna ketika berhasil mengalahkan Martapura FC 2-0 sekaligus menyabet predikat Man Of The Match pada laga tersebut, hal yang sama terulang pada laga semalam di mana Fandry tampil nyaris sempurna di lini belakang dan membantu Miswar Saputra mencatatkan cleansheet.

Pada laga melawan Persigo Semeru FC, pemain berdarah papua tersebut mencatatkan 2 clearance, 2 intercept, 2 duel won, 1 chances created, dan berhasil menyumbangkan 1 gol di penghujung laga.

Bermain bersama Andri Muliadi di jantung pertahanan Persebaya, Fandry nyaris bermain tanpa cela meskipun sempat dibuat kocar-kacir oleh lini depan Persigo Semeru FC.

Sumbangsih 1 gol pada laga tersebut mencatatkan Fandry Imbiri menjadi pemain ke-13 yang mencetak gol bagi Persebaya selama kompetisi Liga 2. (eka)

BACA:  Beberapa Catatan Menarik Tentang Fandry Imbiri