Rangga Muslim dan Said Mardjan Diperkenalkan sebagai Pemain Persebaya

Rangga Muslim dan Said Mardjan berfoto bersama dengan pemain Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Dua pemain anyar Persebaya, Rangga Muslim dan Said Mardjan, ikut dalam rombongan tim saat melawan Persigo Semeru FC di GBT, Sabtu (30/9). Mereka terlihat mengenakan jaket Persebaya dan turun dari bus pemain. Namun dua pemain yang didatangkan dari PSIM ini tidak diturunkan oleh Alfredo Vera.

Keduanya baru diperkenalkan oleh MC pertandingan sebagai pemain Persebaya seusai laga yang dimenangkan Persebaya dengan skor 4-0. Rangga dan Said terlihat bergabung saat para pemain dan ofisial menyanyikan anthem Song For Pride di tengah lapangan. Keduanya tampak diajak foto bareng oleh pemain-pemain Persebaya.

Alfredo ikut menanggapi kedatangan Rangga dan Said saat konferensi pers usai laga. “Saya baru lihat (mereka) satu kali. Ya kita lihat nanti, kalau latihan seperti apa. Saya tidak bisa bicara sekarang,” ujar Alfredo kepada para wartawan.

“Kalau sudah didaftarkan, mereka bisa main. Tapi saya tidak janji mereka akan dimainkan,” tambahnya.

Menanggapi pertanyaan terkait alasan merekrut keduanya, Alfredo mengatakan jika deal-deal perpindahan sudah dibicarakan sejak dulu. “Ini kita sudah bicara sebelum Rendi, Okta bisa sembuh. Kita tidak tahu mereka sudah bisa atau tidak. Masih fifty-fifty. Karena itu kita antisipasi (hadirkan) pemain depan. (Hal itu) tidak terjadi karena PSIM tidak kasih. Tapi karena sudah bisa, oke kita bawa sekalian,” tuturnya.

Rangga dan Said akan memulai latihan perdananya bersama tim di lapangan Polda Jatim, Minggu (1/10). (iwe)

BACA:  Persebaya Semakin Nyaman di Puncak Usai Pesta Gol