Jelang Laga Away, Bonek Bertemu PSHT Jember di Rapat Koordinasi Pengamanan

Rapat koordinasi pengamanan laga Persigo Semeru FC melawan Persebaya di Mapolres Jember. Pertemuan ini juga dihadiri Bonek dan PSHT Jember.

EJ – Bonek dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Jember bertemu jelang laga antara Persigo Semeru FC melawan Persebaya yang akan digelar di Jember Sport Garden (JSG), Rabu (4/10). Kedua kelompok ini bertemu dalam rapat koordinasi pengamanan pertandingan yang diadakan di Mapolres Jember, Senin (2/10).

Pertemuan tersebut juga dihadiri perwakilan manajemen kedua tim. Media Officer Persebaya, Roky Maghbal, terlihat hadir pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban itu.

Dari pihak PSHT Jember diwakili Taris, ketua otoritas PSHT Jember. Pertemuan tersebut juga sebagai langkah konsolidasi dan silaturahmi menyikapi kejadian di Surabaya.

“Apa yang terjadi di Surabaya sudah selesai di Surabaya. Jadi tidak ada kaitan dengan PSHT Jember,” kata Taris. “Apa yang telah terjadi merupakan pelajaran berharga agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,” tambahnya.

Seperti laga-laga away sebelumnya, Bonek dipastikan memadati venue tempat laga berlangsung. (bim)

BACA:  Laga Pertama Akhir Pekan Persebaya Cetak Rekor Baru Jumlah Penonton