Bonek Buka Posko Pengaduan Korban Kekerasan

Iklan

EJ – Insiden bentrokan antara Bonek dengan PSHT beberapa waktu lalu tak hanya menimbulkan korban dari pihak PSHT namun juga Bonek. Sebelum peristiwa di Balongsari yang mengakibatkan dua anggota PSHT meninggal, ada korban luka-luka dari Bonek yang terjadi di depan Terminal Osowilangun, juga akibat bentrok.

Saat away ke Jember mendukung Persebaya berlaga melawan Persigo Semeru FC, banyak korban dari pihak Bonek akibat penyerangan sekelompok massa buntut insiden di Surabaya.

BACA:  Revolusi PSSI Bukan Untuk Persebaya Saja

Karena banyaknya korban kekerasan, maka Bonek di Surabaya akan membuka posko pengaduan. Posko didirikan di Warkop Pitulikor, Jl Bagong Tambangan, Surabaya. Bagi yang ingin mengadu, diharapkan menyertakan data-data diri dengan melampirkan bukti-bukti kekerasan yang dialami. Data-data ini akan dikirim ke pihak yang berwenang untuk ditindaklanjuti.

Selain itu, data yang masuk akan dijadikan data yang valid sebagai acuan diadakannya penggalangan dana untuk meringankan beban para korban.

Iklan
BACA:  Melihat Sisi Positif Pelarangan Bonek ke Magelang

Untuk Bonek korban kekerasan yang berdomisili di luar Surabaya, bisa mengirimkan laporan tertulis melalui nomor WA 08113321927 (Vega) dan 085106882266 (Cak Conk).

Jika ingin melapor, maka diwajibkan mengisi data-data berikut ini:

Komunitas:
Kronologis:
Kerusakan:
Korban:
Kerugian:
Foto/Link:
Pelapor:

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display