Buatlah Sejarah, Persebaya!

Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

Persebaya adalah salah satu klub yang mempunyai atmosfir suporter terbesar di sepak bola Indonesia. Tidak heran jika setiap klub yang mau melawan Persebaya harus berpikir dua kali untuk bertanding dengan puluhan ribu pendukungnya.

Itulah yg saat ini yang dialami PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait home venue pertandingan delapan besar. PT LIB juga memutuskan untuk menggelar pertandingan di tempat netral. Meskipun jika benar-benar venue di tempat netral maka ini adalah ujian untuk Persebaya dan Bonek Mania.

BACA:  Menahan Diri di Tengah Ambisi Tinggi

Ujian untuk membuat sejarah baru, karena lima pertandingan terakhir adalah laga final untuk Persebaya. Persebaya yang baru saja dipulihkan keanggotaannya oleh PSSI, jika sisa pertandingan bisa disapu bersih maka ini akan menjadi suatu kebanggaan bagi Bonek dan juga seluruh warga Surabaya.

Tidak ada tidak mungkin untuk menjadi juara karena Persebaya juga tidak sendirian dalam membuat sejarah baru kembalinya Green Force ke rumahnya yakni Liga 1. Mari jadikan semua unsur Persebaya, yakni tim, manajer, dan suporter menjadi satu. Demi kejayaan dan demi membuat sejarah lagi untuk menjadi JUARA dan naik ke kasta yang sesungguhnya.

Iklan
BACA:  Deklarasi Anti Hoax di Ajang Blessing Game

Marilah semua lapisan masyarakat dan elemen pendukung Persebaya khususnya Bonek berdoa dan tetap bondo, nekat, dan kreatif demi terwujudnya sejarah Persebaya Surabaya.

Salam Satu Nyali! Wani!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display