Manager Meeting Klub-klub Delapan Besar Diundur

Iklan

EJ – Kebijakan PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait pelaksanaan babak delapan besar Liga 2 semakin tidak jelas. Setelah menunda pelaksanaan babak delapan besar, kini giliran manager meeting yang sedianya akan digelar Jumat besok (20/10) dibatalkan. Operator kompetisi itu memundurkan jadwal pertemuan yang akan membahas kota tuan rumah dan jadwal delapan besar menjadi 31 Oktober mendatang.

Media Officer Persebaya, Roky Maghbal, membenarkan tentang tidak jadinya pertemuan besok. Pihaknya tidak mengetahui alasan penundaan tersebut.

BACA:  Green Nord Buka Pendaftaran Tret Tet Tet ke Cikarang

Sebelumnya, Persis Solo lewat akun twitternya mengumumkan adanya penundaan pertemuan perwakilan klub-klub delapan besar.

Iklan

Babak delapan besar ditunda menyusul keputusan PSSI yang meminta babak tersebut digelar di tempat netral dengan alasan menjaga sportifitas kompetisi. PT LIB hingga saat ini belum memutuskan kota tempat penyelenggaraan babak delapan besar. Diperkirakan, kota tuan rumah dan jadwal babak delapan besar akan diputuskan pada pertemuan tanggal 31 Oktober. Itu jika tidak diundur lagi. (iwe)

Iklan

No posts to display