Ternyata Ini Alasan Manager Meeting Mundur 31 Oktober

Iklan

EJ – PT LIB (Liga Indonesia Baru) resmi memundurkan jadwal manager meeting klub-klub peserta babak delapan besar Liga 2 menjadi 31 Oktober. Menurut COO PT LIB, Tigorshalom Boboy, operator menyesuaikan dengan jadwal PSSI sehingga terpaksa harus mengubah jadwal manager meeting yang semula akan dilaksanakan Jumat (20/10).

Opeator juga menyayangkan pengunduran jadwal pertemuan karena akan mengganggu konsentrasi klub peserta dan membuat beban biaya menjadi membengkak. “Kami berharap 31 Oktober itu sudah confirm dan tidak ada perubahan lagi,” ucap Tigor seperti dikutip dari Jawa Pos.

Dengan penundaan tersebut bisa dipastikan Liga 2 akan selesai setelah kompetisi Liga 1 berakhir.

BACA:  Meski Kalah, Marwal Tetap Bangga Kepada Pemainnya

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan jika pengunduran manager meeting karena menyesuaikan jadwal Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. “Ketua umum ada acara kenegaraan. Jadi berhalangan hadir,” katanya.

Iklan

Semakin berlarut-larutnya jadwal babak delapan besar Liga 2 tentu saja membuat banyak klub peserta merugi baik secara konsentrasi tim dan beban biaya. Operator diharapkan tegas sehingga tidak membuat kebijakan yang sering berubah. (iwe)

Iklan

No posts to display