Isi Liburan, Staf Pelatih Persebaya Ini Nonton Piala Soeratin

Staf pelatih Persebaya, Noor Arief Budiman (kanan) bersama eks kapten PSS Sleman, Agus Purwoko di Stadion Maguwoharjo. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Manajemen Persebaya memberikan jatah libur kepada seluruh anggota tim di tengah tidak jelasnya jadwal babak 8 Besar. Jeda libur tiga hari yang diberikan manajemen itu pun dimanfaatkan oleh punggawa-punggawa Bajol Ijo untuk sejenak menurunkan tensi tinggi jelang fase krusial Liga 2.

Bukan hanya pemain saja yang libur latihan, staf pelatih Persebaya pun juga memanfaatkan jatah libur yang ada. Salah satunya adalah Noor Arief Budiman, staf pelatih statistik Persebaya.

BACA:  Badai Cedera Landa Persebaya Jelang Kontra Bali United

Mendapat jatah libur dari manajemen, pria yang akrab disapa Noor Arief itu memanfaatkannya dengan mudik ke kampung halamannya di Yogyakarta. Tak hanya menjadikan hari libur sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga, Noor Arief juga menyempatkan diri menonton pertandingan Piala Soeratin U17 dan U15 yang digelar di Stadion Internasional Maguwoharjo (MIS), Sleman.

“Tim diberi libur sejak Sabtu (21/10) kemarin. Saya pulang ke Jogja Sabtu sore, dan rencananya kembali ke Surabaya besok Selasa pagi,” ujar Noor Arief.

Iklan
BACA:  Persebaya Siap Sewa Kelola GBT Dan G10N 10 Tahun

“Ini ngisi waktu libur sambil nonton Piala Soeratin. Tim-tim muda yang berlaga di sini mainnya bagus-bagus,” imbuh pria asli Bantul tersebut.

Usai diberi jatah libur selama tiga hari, tim akan kembali berkumpul Selasa (24/10) esok. Rencananya, seluruh skuad Persebaya akan langsung menggelar latihan guna menghadapi babak 8 Besar. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display