Bonek dan Manajemen Serahkan Santunan untuk Korban Kekerasan dan Kecelakaan

Acara penyerahan santunan kepada korban kekerasan dan kecelakaan. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Penyerahan donasi untuk korban kekerasan di Jember, Banyuwangi dan kecelakaan saat menonton Persebaya digelar Bonek di Warkop Pitulikur kawasan Ngagel, Selasa malam (31/10).

Acar ini dihadiri perwakilan Bonek dan keluarga korban. Hadir juga perwakilan manajemen Persebaya, Roky Maghbal yang juga Media Officer. Total ada 16 bonek yang mendapatkan santunan dengan rincian 11 korban kekerasan, 4 korban kecelakaan, dan 1 santunan kematian.

Pengumpulan dana sudah dilakukan beberapa hari lalu di THR dan CFD Darmo. Hasil pengumpulan dana terkumpul sekitar Rp 12 juta dan sumbangan manajemen sebesar Rp 5 juta. Pembagian untuk para korban sudah diklasifikasikan sesuai kebutuhan. Laporan tertulis akan segera disampaikan ke perwakilan korwil maupun tribun.

BACA:  Takjub Bonek, Mahasiswa Jerman Ini Datang ke Surabaya dan Ingin Nonton Persebaya

“Terima kasih pada dulur-dulur bonek yang berpartisipasi. Juga kepada managemen Persebaya,” kata Tulus Budi mewakili bonek yang mengkoordinasi sumbangan dana ini.

Iklan

“Mewakili manajemen Persebaya, kami ikut prihatin atas kejadian ini. Serta apresiasi yang tinggi untuk solidaritas dari Bonek. Harapannya ini kejadian yang terakhir,” ujar Roky Maghbal kepada media.

Tulus menambahkan bahwa semua adalah keluarga besar Bonek. Semua ikut merasakan apa yang dialami para korban. Setelah acara ini, rencananya perwakilan Bonek dan manajemen akan berangkat ke Jember untuk mengunjungi keluarga korban kekerasan.

BACA:  Ayo Daftar Pelatihan Kerja Bonek Kerjasama Pemkot - AB1927

Sebelum acara penyerahan santunan digelar, perwakilan Bonek yang diwakili koordinator tribun beserta manajemen juga mengunjungi dua korban kecelakaan yang dirawatdi RSUD dr Soetomo. Kunjungan dilakukan Selasa sore. (bim)

Tulus Budi (kiri). Foto: Bimbim/EJ
Acara penyerahan santunan kepada korban kekerasan dan kecelakaan. Foto: Bimbim/EJ

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display