Agar Awaydays Lancar, Patuhi Poin-Poin Hasil Rapat Koordinasi Ini

Foto: Airlangga Bonek.
Iklan

EJ – Persebaya akan melakoni partai perdananya di Grup Y babak delapan besar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (10/11). Ribuan Bonek dari seluruh Indonesia diperkirakan mendatangi venue mulai 10-17 November.

Berbagai komponen Bonek di area Cikarang, Bekasi, Bogor, Karawang, Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya menyatakan siap menjadi tuan rumah bagi Bonek yang akan melakukan awaydays.

Menurut pengumuman resmi official Persebaya melalui akun instagram, ada poin-poin yang dihasilkan dari rapat koordinasi yang digelar Sabtu (4/11). Rapat yang juga dihadiri perwakilan manajemen Persebaya, dirumuskan beberapa hal seperti berikut ini:

  • Akan diupayakan tersedia titik kumpul bagi Bonek di Area Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti.
  • Mengingat akses transportasi ke lokasi stadion sangat minim, akan diupayakan armada penjemputan di beberapa titik untuk mengangkut dulur Bonek yang akan menuju stadion, yaitu: Stasiun Lemahabang dan Stasiun Cikarang.
  • Bagi dulur Bonek yang akan away days ke Cikarang diharapkan hanya memakai atribut Bonek atau Persebaya, bukan atribut klub lainnya. Dihimbau juga untuk menjaga kondusifitas dan sopan santun selama perjalanan hingga di Cikarang.
  • Bagi oknum yang berbuat onar akan langsung diserahkan ke pihak yang berwajib.
BACA:  Main Simple, Cara Persebaya Atasi PSPS

Agar awaydays kali ini lancar, Bonek diharapkan untuk mematuhi poin-poin di atas. Muaranya agar semua komponen, baik Persebaya dan Bonek bisa mendapat dampak positif selama pelaksanaan babak delapan besar. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display