Laga Grup Y Delapan Besar Dipindah ke Bandung

Media officer Persebaya, Roky Maghbal sedang mengumumkan keluarnya surat PT LIB yang memindahkan laga grup Y ke Bandung. Foto: Iwan Iwe/EJ

EJ – Setelah mengalami ketidakpastian, akhirnya PT LIB memberi kejelasan tentang kelanjutan laga Grup Y babak delapan besar. Semua laga yang rencananya dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dibatalkan dan akan dipindah ke Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Kabar dipindahnya venue disampaikan Media Officer Persebaya, Roky Maghbal, di depan ratusan Bonek yang berkumpul di halaman stadion Wibawa Mukti. Roky menunjukkan surat PT LIB nomor 437/LIB/XI/2017 yang berisi perpindahan venue delapan besar.

“Surat dari PT LIB meski belum diumumkan secara resmi telah kami terima. Isinya semua laga grup Y dipindah ke Bandung. Jadwal pertandingan akan digelar pada 15, 18, dan 21 November,” ujar Roky.

Sebelum keluar surat PT LIB, Bonek sempat ditunjukkan surat pencabutan rekomendasi penggunaan stadion Wibawa Mukti oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah. Surat tersebut berisi pelarangan penggunaan stadion yang sedang direnovasi pasca final Liga 1 U-19 antara Persib U-19 melawan Persipura U-19 di mana banyak kursi tribun yang dirusak suporter.

Dengan digesernya venue pertandingan, Persebaya harus segera menentukan perubahan program untuk tim. Belum diketahui apakah tim langsung bergeser ke Bandung Sabtu besok atau kembali ke Surabaya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Baru Sehari, Jadwal Sudah Direvisi