Izin Beres, Semua Peserta Grup Y Tak Sabar Bertanding

Jumpa pers yang dihadiri peserta babak delapan besar grup Y. Foto: Official Persebaya

EJ – Jumpa pers babak delapan besar digelar sehari jelang pertandingan perdana grup Y di Shakti Hotel, Bandung. Acara tersebut dihadiri semua kontestan grup Y. Manajer tim, Chairul Basalamah, mewakili Persebaya dalam jumpa pers yang dimulai pukul 19.20 WIB.

Kepada wartawan, semua kontestan mengakui siap dan tak sabar untuk bertanding di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). “Saya sangat bersyukur menerima kabar jika izin pertandingan sudah turun dan kita akan bertanding besok,” ujar pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP), Redi Supriyanto.

“Kami semua siap untuk mengarungi babak delapan besar ini,” tambah pemain PSMP, Indra Setiawan.

Sementara asisten pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar mengaku siap. “Semua peserta grup Y pasti siap. Kami dari PSPS sangat siap kapan pun dan di mana pun,” ujar mantan pemain Persebaya ini.

“Akhirnya digelar juga babak delapan besar grup Y. Saya mewakili PSIS sangat siap untuk mengikuti delapan besar,” ujar Subangkit, pelatih PSIS Semarang.

“Empat peserta grup Y ini ibarat petinju sudah di ring tapi gak masuk-masuk. Tentu semua sudah siap dan tak sabar bertanding,” ujar Chairul.

Chairul juga mengapresiasi Polda Jawa Barat yang telah mengeluarkan izin pertandingan. Ia sempat mendengar desas-desus jika lokasi pertandingan akan dipindah namun dengan keluarnya izin, ia merasa lega.

Persebaya akan berhadapan dengan PSIS di partai pertama. Sementara PSPS akan ditantang PSMP pada partai kedua. Semua pertandingan akan digelar di GBLA. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Kecuali Misba, Semua Pemain Persebaya dalam Kondisi Fit