El Clasico: Sama-sama Siap Menang

Persebaya. Foto: Official Persebaya

EJ – Rabu (15/11) sore ini, bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akan tersaji duel klasik PSIS Semarang menghadapi Persebaya Surabaya. Duel dua tim sarat sejarah ini merupakan pertandingan pembuka babak 8 Besar Grup Y.

Laga Mahesa Jenar kontra Bajol Ijo sore ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Pasalnya, PSIS dan Persebaya sudah saling kenal. Apalagi, PSIS sendiri dilatih oleh legenda Persebaya, Subangkit. Jelang duel sengit ini, kedua pelatih menyatakan sudah siap untuk menang.

“Kami sudah mempersiapkan laga ini cukup lama. Jadi kami nanti wajib menang” ujar pelatih Persebaya, Alfredo Vera, seperti dikutip dari JawaPos.

Sementara itu dari kubu PSIS, Subangkit menyatakan bahwa anak asuhnya optimis bisa mengalahkan Persebaya.

“Sudah kami persiapkan resep khusus untuk menghadapi Persebaya. Semua pemain Persebaya bagus” kata mantan stoper handal Persebaya era 1980-an itu.

Absennya Misbakhus Solikin di skuad Persebaya diprediksi tidak akan mempengaruhi kekuatan Green Force. Alfredo Vera sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meredam agresivitas PSIS.

Kick-off laga PSIS menghadapi Persebaya akan dilangsungkan pada pukul 15:00 WIB. Sedangkan satu pertandingan lain di Grup Y antara PS Mojokerto Putra kontra PSPS Riau akan digelar pukul 18:30 WIB. Kedua pertandingan ini menurut rencana akan disiarkan live oleh TV One. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Laga Grup Y Delapan Besar Dipindah ke Bandung