Ini Kunci Persebaya Kalahkan PSIS

Alfredo Vera saat jumpa pers usai pertandingan lawan PSIS. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, sumringah usai timnya mengalahkan PSIS di laga pertama. Menurutnya, penguasaan bola lebih banyak menjadi kunci kemenangan Persebaya atas tim berjuluk Mahesa Jenar ini.

“Kita kuasai bola lebih banyak. Kita punya beberapa kesempatan cetak gol, kita bisa cetak satu. Kita dapat kesempatan tapi finishing kurang di babak pertama,” ujar pelatih asal Argentina ini usai pertandingan.

BACA:  Main Sore Terus, Persebaya Ajukan Protes

Pada babak kedua saat hujan mulai mengguyur lapangan Gelora Bandung Lautan Api, PSIS mulai berani menekan. Bahkan di menit-menit akhir, penyerang PSIS mempunyai satu peluang emas yang tak bisa dikonversi menjadi gol. Padahal ia sudah berhadapan dengan kiper Persebaya, Miswar Saputra.

“PSIS lebih menyerang karena ketinggalan. Tapi mereka tidak punya banyak peluang benar-benar. Cuma kita kurang tenang untuk bisa kontrol babak kedua,” pungkasnya.

Iklan
BACA:  PSIS Dukung Surabaya Jadi Tuan Rumah

Kemenangan Persebaya menjadi awal yang bagus bagi Green Force. Jika pada pertandingan kedua Persebaya bisa mengalahkan PSPS Riau, Persebaya akan langsung lolos semifinal. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display