Dahlan Iskan Datang, Nobar Persebaya Pecah di Warkop Pitulikur

Dahlan Iskan di acara nobar Persebaya di Warkop Pitulikur. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Satu jam sebelum laga Persebaya melawan PSPS Riau, hujan sangat deras mengguyur lokasi nonton bareng di Warkop Pitulikur, Sabtu sore (18/11). Sekitar 2.000-an Bonek memenuhi warkop di kawasan Ngagel.

Sebelum laga, anthem Song For Pride dinyanyikan dengan khidmad. Sepuluh menit laga berjalan, para pengunjung nobar dikejutkan dengan kedatangan Dahlan Iskan. Di kalangan Bonek, abah Dahlan ini dikenal dengan sebutan “Bapake Bonek”.

Dahlan langsung membaur dan duduk di samping kanan depan dekat dengan layar. Sepanjang babak pertama, Dahlan ikut serta larut dalam chant dan teriakan khas suporter. Babak pertama selesai tanpa ada gol.

BACA:  Persebaya Mulai Pikirkan Semifinal

” Saya sebenernya cuma mau nonton 15 menit. Tapi lihat semangat Bonek, ya sudah sampai akhir nanti di sini,” kata mantan manajer Persebaya disambut tepuk tangan Bonek.

Iklan

Pada babak kedua, suara chant terus membahana. Saat Persebaya mencetak gol lewat sundulan Rishadi Fauzi, sontak semua berdiri dan berteriak. Dahlan juga langsung loncat dan berangkulan dengan para Bonek sambil bernyanyi. Satu menit jelang laga berakhir kembali Song For Pride dinyanyikan.

BACA:  Persebaya Menang Atas Persekabpas

Dan begitu peluit panjang berakhir semua tetap bernyanyi. Suara perkusi dan iringan musik menjadikan warkop serasa tribun stadion. Persebaya berhasil melangkah le babak semifinal berkat kemenangan tipis 1-0 atas PSPS Riau. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display