Terkena Akumulasi Kartu, M. Hidayat Absen

Muhammad Hidayat (kanan). Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan turun menghadapi PSPS Riau Sabtu sore (18/11) dengan tidak bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Selain Misbakhus Solikin yang masih cedera, Muhammad Hidayat terkena akumulasi kartu.

Kartu kuning yang diterima Hidayat saat mengalahkan PSIS Semarang berujung absennya pemain asal Bontang dalam laga sore nanti. Beberapa pemain tengah disiapkan oleh Alfredo Vera. Ada Nerius Alom, Sidik Saimima, Adam Maulana. Ada kemungkinan juga memainkan Abu Rizal Maulana di sektor tengah.

BACA:  Antusiasme Pendukung Besar, Persebaya Bisa Main di Luar Jawa

“Saya akan memanfaatkan pemain yang ada. Saya yakin mereka bisa maksimal,” kata pelatih asal Argentina seperti dikutip dari Jawa Pos.

Alfredo tetap berharap timnya menang untuk lolos ke semifinal. Ia juga berharap para pemainnya tetap tenang dalam permainan.

Iklan

Sementara asisten pelatih PSPS Marwal Iskandar mengatakan bahwa timnya akan main terbuka. Mantan pemain Persebaya itu juga mengatakan bahwa Persebaya merupakan tim besar. “Materi pemain Persebaya bagus-bagus, jauh dibandingkan tim kami,” katanya merendah.

BACA:  Vlado Rajin Nonton Persebaya di Delapan Besar

Pertandingan Persebaya melawan PSPS akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan disiarkan langsung TV One. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display