Kapan Semifinal dan Final Liga 2 Digelar?

Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – PT LIB belum memberikan pernyataan resmi terkait kapan dan di mana laga semifinal-final Liga 2 di gelar. Namun menurut rumor yang berkembang, laga semifinal akan dilaksanakan Sabtu, 25 November. Sementara untuk laga final pada Selasa, 28 November. Laga kedua babak akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, belum bisa memastikan kapan laga semifinal dan final digelar. “Kami belum mendapat pemberitahuan dari PT LIB. Mereka bilang Senin besok akan dipastikan,” ujarnya kepada EJ.

BACA:  300-an Bonek Berangkat ke Bandung Naik Kereta

Ia juga mendapat kabar dari pihak PSMS dan Martapura yang lolos ke babak semifinal jika laga akan digelar di tanggal tersebut. “Semua keputusan ada di tangan PT LIB. Kami juga masih kebingungan menentukan jadwal hotel karena jadwal yang belum pasti. Semoga Senin sudah ada keputusan,” tambahnya.

Bandung memang menjadi kandidat kuat pelaksanaan babak semifinal dan final. Selain ada GBLA yang memiliki kualitas rumput stadion yang baik, dua kali pelaksanaan laga delapan besar berjalan dengan baik dan tak ada insiden kerusuhan. (iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display