Ricky Kayame dan Misbakhus Solikin Masih Cedera

106
Ricky Kayame saat pertandingan melawan PSIS. Foto: Chandsoe/EJ
Shares

EJ – Tak ada nama Ricky Kayame dalam daftar susunan pemain Persebaya saat menghadapi PSPS Riau. Posisinya digantikan Rishadi Fauzi. Striker berdarah Papua itu rupanya sedang mengalami cedera akibat injakan pemain PSIS di pertandingan pembuka babak delapan besar.

“Ricky kakinya terinjak. Ia harus istirahat untuk memulihkan kondisinya. Saat ini kami terus memantau perkembangan cederanya,” ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah, kepada EJ.

Selain Kayame, Misbakhus Solikin juga sedang menjalani terapi pemulihan cedera di Jakarta. “Misbakhus bilangnya sih tidak sakit. Namun dokter masih menyarankan untuk beristirahat. Besok Senin akan dipastikan apakah ia bisa bergabung dengan tim atau belum,” ucap manajer yang tinggal di Sidoarjo ini.

Abud, sapaan akrabnya, memahami jika Misba sudah gatel ingin bermain. Namun sebelum Misba benar-benar dinyatakan sembuh, ia tetap harus menjalani terapi.

Usai mengalahkan PSPS, kondisi pemain baik fisik maupun mental sangat baik. Persebaya tidak libur dan tetap mengagendakan latihan hari ini (19/11). (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Dipasang Plat, Rian Istirahat Tiga Bulan