Alfredo Rotasi Pemain Saat Bertemu PSMP

Latihan Persebaya di Lapangan Progresif Football, Senin (20/11). Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Partai terakhir Persebaya melawan PS Mojokerto Putra (PSMP) hanyalah formalitas. Laga yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (21/11) besok, sudah tidak menentukan posisi Persebaya. Hasil dua kemenangan telah memastikan Persebaya lolos ke babak semifinal dan keluar sebagai juara grup Y.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, kemungkinan besar merotasi pemainnya. Selain itu, pertandingan besok akan digunakan sebagai ajang menambah jam terbang para pemain yang sering menghiasi bangku cadangan.

BACA:  Persebaya Menang Atas Persekabpas

“Semua bisa main, siapa saja. Tapi kita evaluasi satu tim. Kita kasih istirahat pemain yang main dua pertandingan. Semua sudah siap,” ujar Alfredo dalam voice release dari official Persebaya.

Meski mengisyaratkan mengubah komposisi pemain, Alfredo tetap memainkan sepak bola yang sama seperti dua pertandingan sebelumnya.

Iklan

Jelang pertandingan besok, Persebaya mengadakan latihan di Lapangan Progresif Football, Senin (20/11) pagi. Persebaya berlatih serius di lapangan yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta, Bandung. Cuaca yang cerah membuat sesi latihan Rendi Irwan dkk berlangsung selama satu setengah jam, mulai 09.00 hingga 10.30 WIB.

BACA:  Operator Pertimbangkan Format Home and Away Delapan Besar

Latihan kali ini digunakan untuk mempersiapkan laga pamungkas grup Y babak 8 besar. Pada laga besok sore, Persebaya sudah dapat diperkuat gelandang M. Hidayat. Pun demikian dengan striker Yogi Novrian yang sudah pulih. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display