Players to Watch: Indra Wijaya dan Yogi Novrian

Yogi Novrian. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Indra Wijaya dan Yogi Novrian menjadi Players to Watch pilihan EJ untuk pertandingan PS Mojokerto Putra menghadapi Persebaya. Indra adalah top scorer PSMP dengan 11 gol. Sedangkan Yogi sudah lama absen dari starting eleven Persebaya. Laga menghadapi PSMP bisa menjadi ajang pembuktian ketajaman Yogi.

Indra Wijaya

Tak banyak nama tenar di kubu PS Mojokerto Putra. Namun penampilan Indra Wijaya jelas mampu mencuri perhatian. Memimpin lini serang Laskar Majapahit, Indra tapil tajam dengan mengoleksi 11 gol. Gelontoran 11 gol Indra membuat namanya berada dalam deretan penyerang tersubur Liga 2.

BACA:  Sikat PSMP, PSIS Berpeluang Besar Lolos Semifinal

Bersama Tamsil Wijaya dan Ricky Kambuaya, Indra menjadi andalan PSMP musim ini. Namun sayangnya, produktivitas Indra di lini depan PSMP tak bisa diimbangi oleh kokohnya lini pertahanan. Terbukti, PSMP sudah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan babak 8 besar. Indra tentunya memiliki motivasi tersendiri dalam laga ini. Performa maksimal kala jumpa tim besar seperti Persebaya tentu akan membuat namanya semakin melejit.

Iklan

Yogi Novrian

Cukup lama Yogi Novrian menghilang dari starting lineup Persebaya. Yogi sendiri sempat menjadi kartu As bagi Persebaya. Meski catatan golnya minim, namun ia kerap mencetak gol atau membuat assist di pertandingan-pertandingan penting.

BACA:  Rangga Muslim Mulai Menyatu dengan Tim

Selama ini, Yogi yang bertipe penyerang dengan mobilitas tinggi dan memiliki postur kokoh dinilai cocok dengan gaya main Persebaya ditangan Alfredo Vera. Laga menghadapi Persebaya bisa menjadi ajang pembuktian tentara berpangkat Serda tersebut. Dari tiga penyerang yang dimiliki Persebaya, catatan gol Yogi memang yang paling minim, yakni hanya 2 gol. Dengan kemungkinan rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Alfredo Vera, Yogi memiliki kesempatan besar untuk menambah pundi-pundi golnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display