Resmi, Semifinal dan Final Liga 2 di Bandung

Iklan

EJ – PT LIB (Liga Indonesia Baru) akhirnya menetapkan venue dan jadwal semifinal dan final Liga 2. Dalam surat bernomor 483/LIB/XI/2017, PT LIB menetapkan Gelora Bandung Lautan Api sebagai venue pertandingan. Sementara jadwal semifinal pada 25 November dan final pada 28 November.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya babak 8 besar Liga 2 2017, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan jadwal pertandingan babak semifinal dan final Liga 2 2017 sebagaimana terlampir. Adapun seluruh pertandingan babak semifinal dan final akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung,” bunyi surat dari PT LIB.

BACA:  Persebaya Versus Martapura Digelar Malam Hari

COO PT LIB, Tigorshalom Boboy, kepada Jawa Pos meminta kerja sama dari semua pihak terutama dari empat tim semifinalis agar merawat dan mengondisikan setiap suporter mereka.

”Sebab, bergantung kepada kondisi ketertiban dan keamanan di Bandung nanti. Kalau tidak ada suporter yang berulah, kami pastikan semua berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal,” ujarnya. ”Jadi, kami berharap agar semua pihak bisa bekerja sama, terutama para peserta yang lolos ke babak semifinal dan final nanti,” ujarnya.

Iklan
BACA:  Bhayangkara FC: Selamat Datang Persebaya di Liga 1

Semua laga semifinal akan berlangsung pada Sabtu, 25 November 2017. Laga pertama akan dimulai pukul 15.00 WIB antara PSMS Medan menghadapi PSIS Semarang. Sementara laga kedua Persebaya melawan Martapura FC akan kick off pada pukul 20.00 WIB. Sementara final dan perebutan tempat ketiga akan digelar pada Selasa, 28 November 2017. (iwe/bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display