Operasi Mata, Mat Drai Girang Tak Harus Pakai Kacamata Lagi

Mat Drai saat mendampingi Persebaya latihan di GBLA, Jumat (24/11). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Masseur Persebaya, Mat Drai, lega karena ia tak harus memakai kacamata lagi saat mendampingi tim atau beraktivitas lainnya. Ia baru saja menjalani operasi mata di sebuah rumah sakit di Surabaya. Sebelumnya, Mat Drai memang menderita katarak sehingga harus memakai kacamatan dengan berlensa tebal.

“Senang karena mata kiri sudah bisa melihat dengan normal. Jadi gak perlu pakai kacamata. Malah kalau pakai kacamata, mata kiri tidak bisa melihat,” ujar Mat Drai saat ditemui di GBLA, Jumat (24/11).

Sebelum babak delapan besar, mata kiri Mat Drai dioperasi laser. Ia diantar dokter tim, Adhimas Hapto, ke rumah sakit. Menurutnya, operasi matanya berjalan dengan cepat. “Dulu selalu malas buat operasi karena takut sakit. Tapi operasi laser ini tidak sakit dan bisa langsung melihat,” ucap ikon Persebaya itu.

“Awalnya saya gak mau tapi Pak Manajer bilang kalau gak mau dioperasi nanti dipotong gajinya. Ya terpaksa saya mau. Hehehe…,” kelakar Mat Drai.

Mata kanan Mat Drai belum dioperasi karena harus menunggu mata kiri terlebih dahulu. Rencananya, ia akan kembali menjalani operasi usai Liga 2 berakhir. Semua biaya ditanggung manajemen Persebaya. (iwe)

Mat Drai saat mendampingi Persebaya latihan di GBLA, Jumat (24/11). Foto: Joko Kristiono/EJ
Facebook Comments