10.000 Bonek Padati Nobar di JX International

Iklan

EJ – Sekitar 10.000 Bonek memadati gedung Jatim Expo atau lebih dikenal dengan JX International malam ini, Selasa (28/11). Mulai pukul 17.00 WIB, ribuan Bonek sudah mengalir dari segala penjuru kota untuk nobar final Liga 2 yang diadakan sponsor utama Kapal Api antara Persebaya melawan PSMS Medan.

Sepanjang laga, chant dan lagu penyemangat terus disuarakan oleh ribuan bonek. Gol Rizhadi Fauzi membuat suasana pecah gemuruh sorak sorai.

BACA:  Ada Klub Lain Kontak, Irfan Jaya Senang di Persebaya

Bonek yang datang tidak hanya kaum laki-laki dan dewasa. Banyak sekali keluarga lengkap dengan anak dan istrinya datang. JX international menjadi lautan hijau. Sesekali mereka meneriakkan kata kecewa pada wasit ataupun permainan keras PSMS.

Gol ketiga Persebaya dari Irfan Jaya seakan menjadi puncak rasa rindu juara Persebaya. Setelah gol tersebut, tanpa henti Bonek bernyanyi. Begitu peluit panjang dibunyikan wasit, meledaklah seluruh Bonek dengan berdiri dan bernyanyi. Flare menyala di salah satu sudut ruangan. Lampu dimatikan dan anthem Song For Pride dinyanyikan.

Iklan
BACA:  Players to Watch: Frets Listanto dan Irfan Jaya

Menunggu ceremony penyerahan piala, Bonek belum mau beranjak dari Lokasi nobar. Selanjutnya, mereka membubarkan diri dan sebagian berkonvoi keliling kota. Besok rencananya Bonek akan menjemput Persebaya di daerah Aloha untuk diarak menuju Graha Pena. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display