Dikabarkan Balik ke MU, Rishadi Fauzi: Saya Tetap di Persebaya

Rishadi Fauzi. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Striker jangkung Persebaya, Rishadi Fauzi, dikabarkan kembali ke klub lamanya, Madura United (MU). Presiden MU, Achsanul Qosasi mengatakan timnya akan memanggil kembali pemain kelahiran Tangerang untuk menjadi bagian dari skuad MU untuk Liga 1 musim depan.

Saat dikonfirmasi EJ, Rishadi membantah kabar tersebut. “Insya Alloh tetap di sini (Persebaya),” katanya via pesan singkat (1/12). Malam ini, Rishadi berencana pulang ke kampung halamannya di Tangerang.

Rishadi dikontrak Persebaya untuk satu musim di Liga 2. Kini setelah kompetisi selesai, kebersamaan Rishadi bersama Persebaya tergantung manajemen.

Persebaya sendiri belum mengumumkan kapan latihan perdana akan dilakukan dan bagaimana persiapan untuk Celebration Game melawan PSS Sleman (9/12). Yang jelas, pemain diliburkan hingga 5 Desember 2017.

Sebagai debutan Liga 1, Persebaya masih belum terlihat pergerakan di bursa pemain. Dalam jumpa pers usai juara, Alfredo Vera mengatakan jika presiden Persebaya akan mempertahankan semua pemain. (bim)

Facebook Comments