Divaldo Alves: Selamat, Atmosfer Bonek dan Persebaya Kembali Lagi

Divaldo Alves.
Iklan

EJ – Mantan pelatih Persebaya era Liga Primer Indonesia (LPI), Divaldo Alves, mengungkapkan rasa senangnya atas kembalinya Persebaya ke kasta tertinggi sepak bola tanah air.

“Semoga beruntung dan terbaik untuk Persebaya. Selamat untuk promosinya. Saya sangat sangat senang Persebaya kembali ke kasta tertinggi. Sangat sangat bagus. Atmosfernya sangat fantastik. Sangat baik,” ucap Divaldo kepada EJ (2/12).

BACA:  Musim Lalu, Persebaya Rugi Rp 9 Miliar

Saat ini, Divaldo sedang berada di Lisabon, Portugal, usai melatih klub Oman, Muscat Club. Ia kembali ke negaranya karena merasa situasi klubnya kurang bagus. “Saya ingin mudik karena situasi di sana kurang bagus. Terlalu banyak masalah karena uang,” lanjutnya.

Usai melatih Persebaya, Divaldo melatih klub Malaysia, Negeri Sembilan FA dan Perak FA. Klub Lithuania, FK Kruoja Pakruojis, menjadi klub selanjutnya sbelem berlabuh di Muscat Club.

Iklan
BACA:  Usai Bela Timnas, Osvaldo dan Irfan Siap Tampil

“Selamat buat Persebaya karena mereka promosi ke Liga 1. Saya sangat senang karena Persebaya kembali lagi. Atmosfer Bonek dan Persebaya kembali lagi,” pungkasnya. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display