Dijual Besok, Harga Tiket Celebration Game Sama Seperti Liga 2

EJ – Celebration Game antara Persebaya melawan PSS Sleman akan digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). Panpel menyediakan 50 ribu lembar tiket yang akan dijual mulai besok, Selasa (5/12).

Harga tiket sama seperti laga Persebaya di Liga 2 yakni Rp 35.000 untuk kategori fans dan Rp 250.000 untuk super fans. Panpel menyediakan jatah tiket untuk suporter PSS sebanyak 3.000 lembar tiket.

”Kami masih berkoordinasi dengan suporter PSS untuk distribusi tiket. Yang jelas, harga tetap sama seperti suporter Persebaya, Rp 35 ribu,” ucap Patriot Mariefulsyah dari Panpel Persebaya seperti dikutip dari Jawa Pos.

Di laga perayaan juara nanti, manajemen berjanji untuk memberikan kejutan kepada para penonton. Menurut Patriot, kejutan itu belum pernah ada dalam laga sepak bola di Indonesia. ”Kami akan berikan yang luar biasa. Tidak rugi pokoknya. Semua penonton akan menjadi saksi sejarah dalam pertandingan tersebut,” katanya.

Sementara itu, PSS akan menjalani latihan perdana di Stadion Maguwoharjo, Senin sore (4/12). Latihan ini sebagai persiapan PSS menghadapi laga melawan Persebaya. PSS masih menunggu pemain-pemain luar kota untuk datang di Sleman sehingga latihan nanti akan diisi pemain-pemain lokal. (bim/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ada Nobar Celebration Game di Semua Polsek Surabaya