Rishadi Fauzi dan Irfan Jaya Tegaskan Tetap di Persebaya

Irfan Jaya dan Rishadi Fauzi. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Dua pemain Persebaya yang mencetak gol saat laga final Liga 2 melawan PSMS Medan, Rishadi Fauzi dan Irfan Jaya, dikabarkan sedang diincar klub-klub Liga 1. Borneo FC adalah salah satu klub yang berniat mendatangkan Irfan Jaya. Sementara Madura United lewat sang manajer Haruna Soemitro menyatakan akan memboyong kembali Rishadi dari Persebaya.

Namun kabar itu dibantah kedua pemain. Rishadi dan Irfan menyatakan masih ingin membela Persebaya di Liga 1 musim depan.

“Saya tetap di Persebaya,” ujar Rishadi di sela-sela latihan Persebaya di GBT, Rabu (6/12). Pemain asal Tangerang ini menyanggah kabar jika dia akan kembali ke klub asal Pulau Garam itu.

Rishadi dikontrak Persebaya hingga Desember 2017. Namun menurutnya, manajemen memberi sinyal akan tetap mempertahankannya. “Saya nyaman di sini,” ungkapnya singkat.

Saat ini, Rishadi masih mengalami cedera otot tendon usai tampil di final. Dia tidak bergabung dalam latihan dan hanya melakukan jogging serta menonton small game yang dilakukan rekan-rekannya dari pinggir lapangan. Lutut kanannya terlihat dibebat menggunakan es batu.

Sementara itu, Irfan juga menegaskan jika dia masih bersama Persebaya di Liga 1 musim depan. Hal ini sekaligus membantah kabar Borneo FC yang akan segera memperkenalkannya sebagai bagian dari skuad klub asal Samarinda itu.

“Manajemen sudah memberitahu saya akan memperpanjang kontrak selama dua tahun,” ucap Irfan kepada EJ. Selain kepastian kontrak, Irfan juga merasa betah di Persebaya. “Persebaya sudah seperti keluarga bagi saya,” tambahnya.

Saat ditanya kabar yang menyebutkan jika gajinya akan dinaikkan dua kali lipat, pemain asal Bantaeng itu hanya tersenyum. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  “Pamitan” di Laga Kandang Terakhir, Rangga Muslim Kian Dekat ke Persebaya?