Persebaya Akan Datangkan Tiga Pemain Asing

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Liga 1 musim 2018 akan segera dimulai. Sebagai salah satu tim peserta, Persebaya juga sudah mulai mempersiapkan skuadnya, termasuk rencana mendatangkan pemain asing.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mengatakan meski sebagian besar pemain dipertahankan, namun pihaknya tetap akan mendatangkan pemain baru, baik lokal maupun asing.

“Ada beberapa pemain yang sudah kita bidik tapi belum pasti karena harus bicara dengan pemain. Karena itu, saya belum bisa ngomong,” ucap Alfredo usai latihan perdana Persebaya di GBT, Rabu (6/12).

Untuk pemain asing, Alfredo mengatakan jika Persebaya akan mendatangkan tiga pemain asing. Sementara untuk Marquee Player, Alfredo akan mempertimbangkannya sesuai kebutuhan.

“Sementara tiga (pemain asing). Saya mau lihat persiapan dulu dengan tiga pemain itu. Kalo nanti butuh, kita lihat saja,” kata pelatih asal Argentina ini.

Pemain asing yang didatangkan, menurut Alfredo, ada yang pernah bermain di Liga Indonesia dan ada yang belum pernah. Alfredo mengatakan pemain baru didatangkan untuk menambal semua sektor yang masih kurang.

Namun dia enggan mengatakan berapa persen pemain Persebaya saat ini yang masih dipertahankan. “Kalau persen tidak tahu. Tapi ada banyak yang masih bertahan,” pungkasnya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Daftar Pelatih Liga 1 Musim 2018