Andik Vermansah ke Bali, Susul Taufiq atau Liburan?

Andik Vermansah berada di Bali, Jumat (8/12).
Iklan

EJ – Usai dikabarkan kembali ke Persebaya, Andik Vermansah diisukan bergabung dengan Bali United (BU). Hal ini menyusul kedatangan Andik ke Bali hari ini, Jumat (8/12).

Sumber EJ yang dekat dengan manajemen BU, menyebutkan jika pemain yang akan dikontrak, biasanya sudah berada di Pulau Dewata beberapa hari jelang pengumuman resmi. Bek anyar BU, Demerson Bruno Costa, juga muncul di Bali tanpa pemberitahuan resmi dari manajemen jelang pengumuman.

BACA:  Andik Vermansah ke Persebaya, Bisa Iya, Bisa Tidak

“Andik gak mastiin juga gak nolak kabar itu. Tapi lihat kebiasaan transfer BU sih sepertinya jadi. Jika sudah menjelang perkenalan, pemain baru menuju Bali. Itu tanda-tandanya,” ujar sumber tersebut.

Saat ini, Andik berstatus free usai kontraknya tidak diperpanjang Selangor FA. Apakah Andik akan menyusul sahabat dekatnya, M Taufiq, dan bergabung dengan BU?

Iklan
BACA:  Andik Balas Surat Terbuka Azrul Ananda

Andik dan Taufiq adalah mantan pemain Persebaya saat berkompetisi di IPL 2013 lalu. Taufiq sudah menginjak tahun kedua di BU.

Agen Andik, Muly Munial, saat dihubungi EJ tidak mau memberikan jawaban atas pertanyaan klub baru pemainnya. Begitu pula Andik.

Menarik ditunggu apakah Andik hanya berlibur di Bali sambil menunggu tawaran Persebaya atau langsung bergabung dengan BU. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display