Rendi Irwan Doakan PSS Segera ke Liga 1

66
Rendi Irwan dan Alfredo Vera. Foto: Ervan Tria/EJ
Shares

EJ – Persebaya memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman di Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). Laga bertajuk Celebration Game berakhir 2-1 untuk Bajul Ijo.

Usai pertandingan, asisten pelatih Seto Nurdiantoro, mengucapkan selamat atas gelar juara yang diraih Persebaya sekaligus lolos ke Liga 1. Dia juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diterima timnya.

“Pertandingan cukup menarik, memang tujuan kami menghibur semua. Sehingga penonton menikmati sehingga semua berjalan dengan lancar. Ada beberapa gol dan permainan cantik. Intinya kami tidak pentingkan menang kalah tapi persahabatan ini yang kita jaga,” ujar Seto saat konferensi pers usai pertandingan.

Sementara pelatih Persebaya, Alfredo Vera, juga mengucapkan terima kasih kepada PSS Sleman. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua suporter yang datang.

“Soal pertandingan tak udah dibicarakan. Yang penting semua pesta,” ucap Alfredo.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, mewakili pemain Persebaya hanya memberikan komentar singkat. “Untuk PSS Sleman, semoga segera naik ke Liga 1,” ucapnya disambut tepuk tangan para wartawan.

Penampilan kedua tim memang menghibur sepanjang laga. Jual beli serangan diperagakan antara keduanya. Meski pertandingan sempat terhenti usai gol penalti Kurniawan Karman akibat penyalaan flare, namun laga berakhir dengan lancar tanpa insiden. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Dijual Besok, Harga Tiket Celebration Game Sama Seperti Liga 2