Misbakus Solikin Bertunangan dengan Kekasihnya

EJ – 2017 adalah tahun yang menggembirakan bagi gelandang Persebaya, Misbakus Solikin. Setelah mengantar Persebaya juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1, Mizz, sapaan akrabnya, bertunangan dengan kekasihnya, Devina Ferling. Acara mengikat janji dan disertai lamaran itu digelar Rabu, 6 Desember 2017 lalu.

Pemilihan tanggal 6 ini memang sudah dirancang keduanya. Angka 6 merupakan angka favorit Mizz yang juga dipakai sebagai nomor punggung pemain yang telah mencetak 12 gol untuk Persebaya ini. Selain itu, tanggal 6 adalah tanggal di mana Mizz dan Ferling jadian, tepatnya 6 Juni 2017.

“Alhamdulillah prosesi tunangan serta lamaran sudah terlaksana pada tanggal 6 Desember kemarin. Berlangsung secara sederhana, kedua belah pihak keluarga sudah bertemu untuk membicarakan niat baik yang sama-sama ingin kita wujudkan di waktu yg akan datang, Insya Allah. Terima kasih untuk semua yg telah ikut mendo’akan selama ini, Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Dan setelah jadian dan tunangan di tanggal 6, sampai jumpa di kabar baik (Insya Allah) tanggal 6 berikutnya!” tulis Ferling di akun instagramnya.

Selamat buat Mizz dan Ferling! (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ssst, Mau Tahu Pacar Misbakhus Solikin?