Syukuran Persebaya Juara, Bonek Magetan Sumbang Panti Asuhan

Bonek Magetan di Panti Asuhan Yatim Piatu "Tahfidzul Qur'an". Foto: Bonek Magetan for EJ
Iklan

EJ – Persebaya memang sudah beberapa minggu yang lalu meraih juara Liga 2. Namun euforianya di kalangan Bonek masih terasa hingga saat ini. Salah satunya adalah Bonek Magetan yang pada hari Selasa (26/12) melakukan syukuran dalam rangka Persebaya juara di Panti Asuhan Yatim Piatu “Tahfidzul Qur’an” yang beralamat di Desa Balegondo, Ngariboyo, Magetan.

Adapun yang disumbangkan ke Panti Asuhan adalah sejumlah uang dan juga 8 boks minyak goreng, serta berbagai perlengkapan mandi sesuai kebutuhan dari pihak Panti Asuhan.

BACA:  Borong Jersey Pemain Saat Lelang, Bukti Cinta Munjianto kepada Persebaya Sekaligus Bantu Penanganan Covid-19

“Kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari, namun baru dapat terealisasi pada hari ini karena adanya celebration game dan juga kesibukan anggota Bonek Magetan lainnya,” ucap Kang Tono Pekik, salah satu anggota Bonek Magetan yang dituakan.

Pihak Panti Asuhan sendiri dalam kegiatan tersebut juga mendoakan agar Bonek Magetan selalu sehat, kompak, dan kuat dalam mendukung Persebaya dan untuk Persebaya sendiri semoga selalu juara.

Iklan
BACA:  Garuda Wani, Dukungan Bonek untuk Indonesia

Harapan dari Bonek Magetan dengan adanya kegiatan syukuran ini agar Persebaya bisa selalu eksis dan sukses dalam berkompetisi, dan Persebaya agar dapat selalu membumi dan tidak berjarak dengan Bonek, karena kesuksesan klub tak luput dari doa dan pengorbanan suporternya. (andhi)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display