Thaufan Merapat ke PSS, Mei Prasetio ke Madura FC

Mei Handoko Prasetiyo, musim ini gelandang muda ini dipinjamkan ke klub Madura FC.
Iklan

EJ – Nasib dua pemain Persebaya dengan status peminjaman, Thaufan Hidayat dan Mei Handoko Prasetio, akhirnya mulai jelas. Dua klub Liga 2, PSS Sleman dan Madura FC, berencana meminjam keduanya.

Jika PSS ingin merekrut Thaufan, Madura FC berencana mendatangkan Mei Prasetio. Hal itu diungkapkan manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada EJ, Rabu (3/1).

BACA:  Persebaya Mengintip Pemain-Pemain Sriwijaya FC?

“PSS dan Madura FC sudah sepakat dengan syarat-syarat yang kita ajukan. Thaufan tinggal mengikuti tes kesehatan. Kami tidak masalah sepanjang PSS membiayai tes tersebut,” ungkap Chairul.

“Kalau Madura FC mau mendatangkan Mei Prasetio karena pelatih mereka sudah tahu permainannya. Mereka tinggal ngomong soal klausul-klausul peminjamannya,” tambahnya.

Iklan

Sementara itu, Thaufan dijadwalkan akan mengikuti tes kesehatan yang digelar PSS pada Kamis besok (4/1). Selain Thaufan, pemain Persebaya yang ikut tes kesehatan di PSS hari ini (3/1) adalah Rangga Muslim. Berbeda dengan Thaufan, status Rangga di PSS belum jelas antara dipinjamkan atau pemain lepas. (iwe)

Iklan

No posts to display