Tuan Rumah Piala Presiden, Persebaya Tunggu Surat Penunjukan PT LIB

Iklan

EJ – Surabaya masih berpeluang menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018. Saat ini, Persebaya intens berkomunikasi dengan operator turnamen yakni PT LIB setelah Presiden Jokowi menginginkan pembukaan dilakukan di Surabaya.

“Kita sudah berkomunikasi dengan PT LIB dan mereka menyarankan Persebaya tetap menjadi tuan rumah. Kemarin kan Presiden Jokowi sudah menyampaikan. Sekarang kita sedang menunggu perkembangan,” ucap Ram Surahman, sekretaris Persebaya.

BACA:  Miswar Saputra Dipastikan Bisa Main Lawan MU

Persebaya juga telah berkomunikasi dengan Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji. Menurut Ram, Persebaya masih menunggu surat penunjukan dari PT LIB.

“Kita sudah berkomunikasi dengan pak Armuji. Andai ada surat penunjukan, akan kita komunikasikan dengan DPRD dan Pemkot,” lanjut pria asal Gresik ini.

Iklan

Persebaya terkait tuan rumah bukan dalam posisi meminta namun PT LIB-lah yang meminta. “Posisi kita tidak mau jadi tuan rumah. Kami sendiri dengan pengalaman kemarin (Celebration Game, red) belum bisa bicara. Kalau ada surat penunjukkan baru kita sampaikan,” pungkas Ram. (iwe)

Iklan

No posts to display