Dalam Waktu Dekat, Jersey Baru Persebaya Akan Dirilis

M. Irvan dan Misbakus Solikin mengenakan jersey pramusim 2018. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Jersey merupakan salah satu komponen penting dalam dunia olahraga khususnya sepak bola. Desain-desain yang elegan dan menarik menjadi daya pikat tersendiri bagi konsumen penikmat olahraga sepak bola. Tidak akan bisa dipungkiri lagi bahwa pemasukkan klub sepak bola juga bergantung dari penjualan jersey klub.

Sebagai kontenstan Liga 1 yang memiliki suporter loyal dan fanatik, Persebaya tak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan official jersey yang akan dipergunakan selama pertandingan Liga 1 2018.

BACA:  Adu Taktik Dua Pelatih Asing

Media Officer Persebaya, Yondang Tubangkit mengungkapkan, launching official jersey akan segera dirilis. “Launching dalam waktu dekat, aslinya sih minggu ini atau minggu depan. Pokoknya sebelum pre season jalan, jersey sudah rilis,” ungkap Yondang saat menonton latihan perdana Persebaya, Kamis (4/1).

Yondang juga menegaskan bahwa Persebaya tidak akan menggunakan brand apparel pada jersey mereka. Tujuannya tidak lain Persebaya ingin mengoptimalkan partner-partner Persebaya di kompetisi Liga 1. “Tidak menggunakan brand apparel, kita optimalkan partner. Seperti Jawa Pos yang di Liga 2 kemarin, mereka menjadi managing partner. Desain juga sudah aman,” tutur pria yang tinggal di Jemursari ini. (rd)

Iklan
Iklan

No posts to display